SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN OLEH PRODI TADRIS KIMIA

SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN OLEH PRODI TADRIS KIMIA


14 April 2019, dalam rangka memeriahkan Chemistry Olympics Challenge (COC) ke-II, Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Kimia IAIN Batusangkar melaksanakan seminar nasional pendidikan kimia dengan tema “Pendidikan Kimia untuk Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0”. Saat ini dunia pendidikan sedang memasuki era revolusi industri 4.0, yang telah mengubah hidup dan kerja manusia secara fundamental. Dalam menghadapi era revolusi industri 4.0 diperlukan perubahan berpikir maupun perubahan paradigma pendidikan di Indonesia khususnya pendidikan menengah dan perguruan tinggi.

Seminar nasional ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam Chemistry Olympics Challenge (COC) ke-II. Seminar ini dilaksanakan di aula IAIN Batusangkar. Keynote speaker pada seminar kali ini adalah Dr. Maria Paristiowati, M. Si (Ketua Prodi Pendidikan Kimia UNJ).

Seminar nasional ini diikuti oleh sekitar 100 orang peserta. Peserta seminar ini antara lain; dosen-dosen Prodi Tadris Kimia, guru-guru pendamping peserta lomba COC ke-II dan mahasiswa Prodi Tadris Kimia.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar