• Baru Berdiri, Tadris Kimia Peroleh Akreditasi B

    Baru Berdiri, Tadris Kimia Peroleh Akreditasi B

    Alhamdulillah, setelah dilaksanakan Visitasi oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, Program Studi Tadris Kimia Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar berhasil meraih Akreditasi ‘B’ yang telah ditetapkan melalui Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor 2157/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2019. Akreditasi ini berlaku hingga 2 Juli 2024 mendatang.

    Semoga dengan capaian tersebut Program Studi Tadris Kimia dapat terus melakukan perbaikan dan mempertahankan mutu yang tinggi, karena mutu Program Studi merupakan cerminan dari totalitas keadaan dan karakteristik masukan, proses, keluaran, hasil, dan dampak, atau layanan/kinerja Program Studi yang diukur berdasarkan sejumlah standar yang ditetapkan.

    Selain itu, raihan prestasi yang membanggakan ini turut membawa kebanggaan tersendiri bagi IAIN Batusangkar dimana Prodi Tadris Kimia baru berdiri dan telah terakreditasi dengan predikat B.
    Prestasi dan pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim akreditas prodi maupun fakultas, dukungan para stakeholder, mahasiswa dan dosen Tadris Kimia. Kiranya dengan pencapaian akreditasi ini dapat memberikan nilai tambah terhadap IAIN Batusangkar pada umumnya dan Prodi Tadris Kimia pada khususnya dalam rangka mewujudkan pelayanan prima bagi semua pihak. 
  • 0 Comments:

    Posting Komentar